cara edit video dengan mudah

[Tutorial]: untuk kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara untuk mengedit atau memotong video menggunakan  aplikasi media cope, menurut saya aplikasi ini sangat berguna bagi saya selain kapasitasnya ngak terlalu besar aplikasi memiliki banyak fitur seperti memotong video dan audio, menggabungkannya, edit photo, dan menggabungkan dua video menjadi satu.! untuk kali saya hanya akan mengajarkan cara memotong video atau audio menggunakan media cope, berikut langkah-langkahnya:

1.Buka aplikasi Media Cope jika anda belum download silahkan download disini

2.Buka aplikasinya berikut tampilannya


3.Setelah itu klik Audio/Video Cutter yang terdapat pada pojok kiri aplikasi, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.
4.Setelah itu klik Open untuk memilih video/audio yang ingin anda download, setelah video/audio anda mucul.! anda akan melihat tulisan select Start(awal pemotongan) and Select End(akhiran pemotongan) kemudian di sebelahnya format yang anda inginkan, setelah selesai save untuk menyimpan file yang telah anda edit.! saran: lihat pada gambar diatas untuk lebih jelasnya
Hasil Video yang telah saya edit.!
Gimana gampangkan, selamat mencoba.!

0 komentar:

Posting Komentar